Sabtu malam...

Mojok di kos-kosan....buka Hp....galau...ngintip jendela..galau....waktu berjalan seakan lambatttttt..bingit. Padahal ya batrenya baru..yah! inimah perasaanku aja. Lha 1 jam hari ini kan sama aja ama kemarin, durasinya tetep 60 menit.

Nunggu itu emang momen yang bikin jantung lari-lari. Deg-degan, cemas..enggak jelas gitulah...Apalagi kalau yang ditunggu itu orang yang bener-bene diharepin kedatangnya.

Begitulah..! saat ini kita janjian buat ketemuan di kos-kosanku. Janjian buat ngejernihin otak yang udah mulai butek dan semrawut..kaya benang kusut kecemplung comberan.

Judulnya tuh, kita ngrombak program yang belum ketauan bentuk aslinya. Masih absurd dan belum berbentuk...

Mba rere dan muhdi, kawan yang luar biasa bagiku. Bangga? So pasti! Mereka itu manusia langka. Kawan yang perhatian tanpa pamrih. Perhatian yang enggak musti diunggah di instragam, pasang status di fesbuk atau nampang di twiter.

Berjalan dengan kehangatan dan kelembutan hati...(caelah..ko melankolis gitu, kaya dikisah sinetron aja!). Hmmmm....ini bukan sekedar pujian buat mereka aja. Aku jujur.....seneng bisa ketemu bareng makhluk unik dan spesial seperti mereka. Alhamdulillah...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makna jatuh..

Ganbatte Kudasai