Personality Plus

Smua enggak ada yang kebetulan...hehee..seperti saat ini. Sudah ada rancangan dan tujuan di dalamnya olehNya. Saya lagi jenuh dengan segala aktifitas Hape...dari kejenuhan inilah saya jadi makin giat beres-beres ruangan saya. dan di situlah harta karun berbingkis kertas hijau ditemukana. Wowww..ini kado dari kawan dan belum tersentuh...


Saya buka perlahan, kotak adalah bentuknya. Perlahan-lahan....heheee...ternyata berisi buku. Ups! Judulnya Personality Plus!

Kubaca 21 halaman awal..ada sebuah paragraf yang bikin gemes saya. Ini kutipannya...

"Kita akan bersenang-senang dengan orang sanguinis yang populer, yang mengeluarkan antusiasme. Kita akan serius dengan orang melankolis yang sempurna, yang berusaha mengejar kesempurnaan dalam segala hal. Kita akan maju ke depan bersama orang koleris yang kuat, yang dilahirkan dengan bakat pemimpin. Dan kita akan rileks dengan orang Phlegmatis yang damai, yang dengan bahagia menerima kehidupan."

Setiap pribadi memiliki keunikan diri. Yuk kita tingkatkan kualitas pribadi kita. Selalu berusaha berpikir positif atas tindakan orang lain, dan lihat dari berbagai sudut pandang. Usakan diri terhindar dari sifat pemarah dan pendendam. Mendingan senyum maniss...


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makna jatuh..

Ganbatte Kudasai