Change for Succes


Faktor terbesar yang paling menghambat kita untuk bereksplorasi adalah diri kita sendiri.



Mental Blok sangat berpengaruh terhadap hasil proses kita. So, marilah kita berpositif dalam otak dan hati kita. Mari kita cerminkan dalam sikap dan laku kita.

CHANGE FOR SUCCES, bagaimana caranya?
1.        Dinyatakan secara positif.
Ucapkanlah “ SAYA INGIN...”
Pada dasarnya, subconsius tidak pernah mengenal pada kata “kebalikan”. Saat subconsius mendapat informasi misalnya “Jangan bayangkan Pantai..” Namun kita akan tetap/ selalu membayangkannya..Nah! lho..^^



Sobat, ayuk kita nyatakan impian kita secara positif ”SAYA INGIN SOTO SEKENGKEL DIKENAL MASYARAKAT LUAS, BISA MENIKMATI SEMUA, SALING BERBAGI DANNN..BANYAK ORDERAN! AAMIIN..^^” Impian sobat apa?

2.       Pastikan dalam Jangkauan kontrol kita.
Pastikan dan yakinlah agar sesuatu yang kita tujukan itu atas kemauan dan niat kita. “key” atau kuncinya ada  pada diri kita sendiri. Bukan karena orang lain. Jangan jadikan orang lain itu memegang “key” atau kunci kita.
Contoh:
Saya ingin anak saya itu ranking 1, dan jika seandainya anak itu tidak ranking 1 maka kita akan sakit dan berantakan (ckckcccc...)
Itu terjadi karena kita menaruh kunci atu “key” nya di anak kita.
                Hendaknya :
                “ Saya harus membuat anak saya pandai. Jika sang anak tidak pandai, maka kita bisa mencari cara lain untuk membuat anak itu pandai (“key” dipegang oleh kita) maka kita bisa menemukan solusi lain juga dengan “key” kita. (jika yang kita lakukan belum berhasil, maka lakukanlan dengan cara yang berbeda)

3    Bisa diuji hasilnya secara panca indra.
Misalnya nih : bayangin liburan naik kapal..hehee..ia dapat dijangkau oleh panca indra kita. Bisa dipegang, dilihat dan juga wanginya...



4.       Ekologis (baik terhadap diri sendiri maupun orang lain).
Intinya tuh...tak membuat rugi kita dan orang sekitar..



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makna jatuh..

Ganbatte Kudasai