'Pertemuan Pertama'

Hasil gambar untuk happy

"Sedikit Tapi Bermakna"...Motivasi saya buat ngeblog adalah semoga bisa berkah untuk saya dan sahabat semua. Saya tau diri. Saya masih taraf belajar dan akan terus belajar...untuk jadi pribadi yang lebih baik dan bermanfaat untuk sesama.

Yuk kita belajar bareng ^^

Hasil gambar untuk happy

Inspirasi awalnya adalah saat "membaca" postingan di suatu tempat. Tertulis "tidaklah menunda-nunda untuk menuntut ilmu kecuali orang bodoh"
Hati tuh langsung berasa cesss.....
Berpikir...apa yang selama ini saya lakukan...Saya tak tau...atau Saya tak mau tau...








Hasil gambar untuk happy 

Yup! Dengan sarana inilah saya berusaha untuk memperbaiki diri, ningkatin kualitas, juga ajang untuk berbagi pengalaman atau ilmu. 

 Hmmm...cukup sekian dulu y, sahabat..

Moga kebaikan selalu menyertai kita ^^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makna jatuh..

Ganbatte Kudasai